Manfaat Kopi Untuk Membersihkan Rumah


Meminum secangkir kopi hangat di masa-masa pagi dan senja hari merupakan kelaziman yang tidak jarang masyarakat lakukan. Untuk kesehatan, kopi ternyata memiliki tidak sedikit manfaat seperti meminimalisir resiko diabetes, menurunkan risiko kanker dan menambah metabolisme tubuh.

Namun tahukah Anda, di samping dapat dominan baik untuk kesehatan tubuh, kopi pun dapat berfungsi untuk mencuci rumah. Dan inilah ini ialah beberapa guna kopi untuk mencuci rumah :

Kopi Dapat Membersihkan Debu Lantai

Jika lokasi tinggal Anda tidak jarang berdebu dan kotor, Anda dapat menggunakan ampas kopi basah guna menghilangkannya, Caranya lumayan sederhana, dengan menaburkan ampas kopi pada lantai yang berdebu, nantinya ampas itu akan mengikat debu dan membuatnya tidak bertebangan sehingga mempermudah untuk dibersihkan.

Ampas Kopi Bisa Menghilangkan Goresan Furnitur

Jika terdapat furnitur kayu lokasi tinggal Anda yang tergores, Anda dapat memperbaikinya dengan memakai ampas kopi. Caranya paling sederhana Anda melulu menaburkan ampas kopi di unsur furnitur yang tergores kemudian biarkan sekitar 10 menit, setelah tersebut bersihkan dengan memakai kain bersih.

Kopi Dapat Membersihkan Noda di Meja

Jika di atas meja lokasi tinggal Anda ada noda yang membandel, Anda dapat menggunakan kopi guna membersihkannya. Caranya kita campurkan kopi dan air hangat, kemudian gosokan pada noda membandel tersebut sampai bersih.

Kopi Dapat Membersihkan Peralatan Makan

Kopi pun dapat dipakai untuk mencuci peralatan santap seperti piring atau wajan, metodenya sederhana kita tinggal memakai ampas kopi dengan spons lantas digosok untuk bagian perlengkapan Makan.

Pewangi Kulkas

Jika kulkas lokasi tinggal Anda mempunyai bau yang tidak sedap, Anda dapat menghilangkannya dengan memakai kopi. Caranya, siapkan wadah kecil yang berisikan kopi didalamnya, lantas taruh wadah itu di dalam kulkas, maka bau tidak sedap bisa lenyap seketika.

Pengharum Kamar Mandi

Kopi juga dapat digunakan guna pengharum kamar mandi, wewangian kopi yang khas bisa menghilangkan bau tidak sedap dalam kamar mandi. Caranya dengan memakai sehelai kain yang dipenuhi dengan bubuk kopi kemudian gantung di kamar mandi.

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Kopi Untuk Membersihkan Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel