Bersantai Mengusir Bosan Dengan Main Game Google Doodle


Kadang kamu mungkin alami kebosanan dalam suatu kondisi. Seperti jemu dengan kegiatan kantor, pekerjaan yang menumpuk, pekerjaan yang tidak segera usai, atau menanti kehadiran seorang yang tidak segera hadir. Ini akan membuat kamu ingin selekasnya keluar dari kebosanan serta kepenatanmu. 

Main game salah satu langkah untuk mengusir kebosanan. Kamu dapat main game lewat hp atau tablet milikmu. Banyak beberapa jenis game yang ditawarkan di Playstore atau Apps Store. 

Tetapi, kamu sebetulnya tidak butuh mengambil game-game itu. Ditambah lagi bila penyimpanan ponselmu hanya terbatas. Kamu dapat mengusir kebosananmu dengan main game yang dibikin Google. Game ini bisa kamu akses gratis di Google lewat sambungan internet. 

Game ini sebetulnya adalah sisi dari Doodle yang dikeluarkan Google pada setiap moment besar yang sedang berjalan. Google Doodle ialah logo atau penampilan grafis pada mesin pencari Google yang diubah demikian. 

Google Doodle umumnya rupa dipertunjukkan saat ada peringatan atau moment tersendiri pada tiap negara yang di dukung oleh Google. Telah semenjak lumayan lama koleksi Google doodle yang dipunyai Google sendiri mulai dipertunjukkan. 

Kadang Google Doodle tidak cuma berbentuk grafis yang cuma bisa disaksikan. Ada banyak doodle yang bisa dimainkan jadi game. Game ini lumayan sederhana tetapi bisa dengan ampuh mengusir kebosananmu di waktu tersendiri. Tersebut 6 game Google Doodle yang bisa jadi pilihanmu untuk mengusir kebosanan. 

Pac-Man 
Siapa yang tidak kenal permainan legendaris Pac-Man. Pada 21 Mei 2010, Google memperingati hari jadi Pac-Man yang ke-30 dengan keluarkan Doodle berbentuk game Pac-Man. 

Di sini kamu dapat main Pac-Man dengan memakai keyboard komputermu. Sampai sekarang ini doodle Pac-Man masih seringkali dicari oleh beberapa pemakai Google untuk menghancurkan kebosanan. 

Menjatuhkan Trenggiling di Hari Valentine 
Trenggiling ialah hanya satu mamalia bersisik di dunia. Delapan spesies trenggiling yang berkeliaran di hutan-hutan Asia serta Afrika ialah perenang kuat yang memercayakan lidah panjang serta indra penciuman yang tinggi untuk memperoleh makanan. 

Sayangnya, trenggiling ialah mamalia yang paling diperjualbelikan di dunia. Serta semua 8 spesies hadapi intimidasi yang relevan dari pemburu serta penyelundup. 

Di Doodle ini, kamu disuruh untuk menolong Ghana, seekor trenggiling yang ingin berjumpa kekasihnya. Kamu harus menjatuhkan Ghana berkeliling-keliling dunia dengan keyboard milikmu supaya Ghana bisa rayakan Hari Valentine. Game ini terbagi dalam 4 session dengan topik dari setiap negara yang berlainan. 

Membantu Momo si Kucing Penyihir 
Doodle ini dibikin untuk rayakan Halloween pada tahun 2016. Di sini kamu akan menolong Momo, jalankan misinya untuk memulihkan kedamaian di Magic Cat Academy dari beberapa hantu. 

Di sini kamu disuruh untuk keluarkan mantra lewat cara menggelindingkan pointer sesuai instruksi yang ada. Kamu akan terasanya ada di dunia sihir Harry Potter. 

Putar Musik Hip Hop 
Game ini dibikin untuk memperingati lahirnya musik Hip Hop yang ke-44 pada 11 Agustus 2017 yang lalu. Dengan doodle ini kamu dapat berlaga seperti DJ Profesional. 

Doodle ini tampilkan grafik logo spesial oleh seniman grafiti populer Cey Adams. Dengan interactive turntables dimana kamu bisa mencampurkan sampel dari track legendaris, serta hidangan riwayat Hip Hop. 

Pada 11 Agustus 1973, seseorang DJ Amerika-Amerika berumur 18 tahun yang bernama Kool Herc sedang mainkan musik di sekolah 1520 Sedgwick Avenue di Bronx, New York. Sepanjang satu set main, dia putuskan untuk lakukan suatu yang berlainan. Bukannya mainkan lagu-lagu dengan penuh, dia cuma mainkan sisi instrumental atau breaks saja, ini jadi perhatian beberapa pemirsa. Serta dengan itu, Hip Hop lahir.

Belum ada Komentar untuk "Bersantai Mengusir Bosan Dengan Main Game Google Doodle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel