Mengintip 3 Motor Murah Berkualitas Besutan Yamaha

Mengintip-3-Motor-Murah-Berkualitas-Besutan-Yamaha

Saat ini, motor menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi setiap orang untuk meringankan pekerjaan mereka, termasuk Anda, bukan? Jika berencana membeli motor, tentu Anda akan memilih motor murah dengan kualitas terbaik. Ya, meski semua tahu kalau harga motor ini terbilang tidak murah bagi sebagian kalangan. Bukan berarti Anda tidak bisa mendapatkan motor dengan harga yang terjangkau. 

Nah, untuk Anda yang tengah berencana membeli motor, berikut ada beberapa motor murah yang dapat dijadikan pilihan. 

1. Mio Z 

Harga yang ditawarkan oleh produk yang satu ini adalah Rp 15.800.000,00. Motor ini didesain dengan konsep simpel dan sporty. Motor ini dilengkapi dengan smart side stand switch yang berfungsi untuk menjaga keamanan pengendara jika lupa tidak menaikkan side stand setelah motor diparkir. 

Mesin yang dimiliki yaitu blue core 125 cc yang tentunya bertenaga, handal, dan efisien. Motor ini menggunakan warna doff yang merupakan warna trend masa kini, sehingga motor terlihat keren dan stylish. Bagasi yang dimiliki sangat luas, sehingga dapat digunakan untuk menyimpan banyak barang. Ban dan velg yang dimiliki lebar. 

Anda tidak perlu khawatir mengenai bensin untuk motor yang satu ini. Motor ini dilengkapi dengan eco indikator, sehingga membuatnya semakin irit karena bisa mengingatkan pengendara untuk berkendara dalam kecepatan stabil dan konstan. 

Untuk memudahkan pengendara, motor ini dilengkapi dengan multifunction keys yang dapat digunakan untuk menghidupkan motor, membuka jok, mengunci stang, dan sebagai pengaman lubang kunci. Warna yang ditawarkan untuk produk satu ini adalah special gold, hitam zagoen, dan merah zuper. Bagaimana? Pilihan motor yang murah dengan kulalitas oke, bukan? 

2. New Fino Premium Tubeless 

Harga yang ditawarkan oleh produk yang satu ini adalah Rp 18.055.000,00. Warna yang ditawarkan oleh motor ini adalah caramel Brown, Black Express, dan White latte. Ketiga warna tersebut sangat cocok dengan desain motor yang terlihat ramping dan elegan. 

Motor ini dilengkapi dengan mesin blue core 125 cc yang membuat irit, halus, dan nyaman. Smart lock system yang dimiliki memiliki keamanan ketika mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan. Motor ini juga dilengkapi dengan eco indikator yang membuat motor lebih ekonomis dan aman. 

Fitur canggih advance key system pada motor ini digunakan untuk menemukan lokasi dan membuka penutup kunci. Ban yang dimiliki lebar dan tubeless, sehingga membuat lebih aman dan nyaman saat berkendara. Motor ini juga dilengkapi dengan smart stand side switch agar lebih aman jika pengendara lupa tidak menaikkan standar samping saat motor diparkirkan. Jika Anda memiliki motor yang satu ini, Anda akan diberi bonus helm retro stylish. Bagaimana? Anda tertarik membelinya? 

3. All New Soul GT AKS SSS 

Jenis motor ini ditawarkan dengan harga Rp 17.800.000,00. Warna yang dimiliki saat ini hanya satu, yaitu green. Desain motor ini sangat sporty dan gagah, sehingga lebih cocok bila dikendarai oleh seorang laki-laki. Motor ini dilengkapi dengan mesin blue core 125 cc yang efisien, bertenaga, dan handal. 

Selain itu ada juga fitur stop & start system merupakan fitur eksklusif dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik. Fasilitas advance key system pada motor ini digunakan untuk menemukan motor Anda jika lupa memarkir di mana. Untuk membuka penutup kunci, tekanlah lebih lama. Ban yang dimiliki lebar, sehingga lebih stabil saat berkendara. 

Selain itu , motor ini juga dilengkapi dengan LED head light, sehingga lampu lebih terang dan awet. Bagasi yang dimiliki sangat luas dan lega. Motor ini juga dilengkapi dengan eco indikator dan smart lock system. 

Demikian 3 rekomendasi motor murah dengan kualitas yang oke yang dikeluarkan oleh Yamaha. Jadi bagaimana, jenis motor mana kah yang akan Anda beli? 

Belum ada Komentar untuk "Mengintip 3 Motor Murah Berkualitas Besutan Yamaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel