5 Alasan Kenapa Mesti Membangun Sendiri Rumah Anda


Beli tempat tinggal ialah satu ketetapan besar. Di satu bagian, Anda ingin memperoleh rumah instant siap ditempati. 

Di lain sisi, gejolak batin ada saat menanyakan kualitas tempat tinggal itu. 

Akhirnya, Anda juga kembali berpikir untuk membuat sendiri rumah yang diimpikan, hingga bisa tahu serta memandang kualitas material yang dipakai. 

Ke-2 ini tidak salah. Tetapi sebaiknya Anda memperhitungkan hal tersebut sebelum putuskan: 

Bangun rumah memerlukan waktu serta kesabaran. Tetapi hadiah dari ke-2 hal itu ialah kenikmatan tertentu. Ada banyak faedah bangun rumah sendiri: 

1. Bisa lakukan pendekatan spesial 

Waktu bangun rumah, Anda dapat membuat semua sesuatunya dari pertama. Ini bermakna Anda akan membuat satu tempat tinggal yang paling logis untuk Anda serta keluarga. 

Apa Anda seseorang koki, artis, atlet, atau pekerja media, semua hal yang Anda butuhkan dapat dipenuhi oleh membuat rumah tersebut. 

2. Tidak ada surprise 

Anda barangkali sempat dengar narasi horor waktu akan beli satu tempat tinggal. Tetapi, bukan dengan harafiah ya. 

Horor di sini bermakna ada beberapa surprise yang perlu siap ditemui saat beli tempat tinggal yang telah jadi. Contohnya, keadaan dinding yang berjamur, material yang jelek atau berayap. 

Keadaan semacam itu pasti tidak Anda jumpai jika tempat tinggal itu dalam keadaan betul-betul baru, ditambah lagi baru dibuat. 

3. Tidak ada perbaikan 

Beli tempat tinggal murah, mungkin saja permasalahan tertentu. Bahkan juga, tempat tinggal itu dapat membuat Anda 'kanker' atau kantong kering. 

Contohnya, dengan mendadak wastafel atau kamar mandi bocor, plafon rumah yang ambrol, atau apa pun itu. Akhirnya, bukannya ingin memperoleh tempat tinggal pada harga dapat dijangkau, Anda malah harus keluarkan uang tambahan. 

Sesaat, jika Anda bangun rumah sendiri, keadaan semacam itu bisa diminimalisasi. 

4. Rumah lebih pandai 

Rumah baru bisa dibuat dengan memasukkan semua tehnologi yang dapat mempermudah semua kegiatan Anda. Contohnya, dengan menempatkan panel surya, hingga bisa mengirit pengeluaran listrik bulanan. 

5. Agunan 

Umumnya pemborong terpenting tawarkan agunan untuk tempat tinggal yang dibuat. Contohnya, jika cat sirna atau terkelupas atau jaringan pipa bocor sebelum saatnya. 

Jika hal tersebut berlangsung, telah bisa diyakinkan rumah Anda akan diatasi oleh beberapa ahlinya dengan pas. Anda juga tak perlu keluarkan ongkos penambahan apa pun sebab masih masuk ke pagu agunan.

Belum ada Komentar untuk "5 Alasan Kenapa Mesti Membangun Sendiri Rumah Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel