4 Alasan Kenapa Menginap di Hotel Manado yang Murah Lebih Menyenangkan

4-Alasan-Kenapa-Menginap-di-Hotel-Manado-yang-Murah-Lebih-Menyenangkan

Memilih hotel untuk menginap di Manado saat liburan atau hanya sekedar staycation tentu memerlukan banyak pertimbangan, sama halnya seperti saat membeli tiket pesawat. Beberapa pertimbangan tersebut di antaranya seperti harga hotel Manado, kenyamanan hotel, dan hal lainnya. Padahal kita seringkali lupa bahwa inti dari perjalanan tersebut ialah liburan atau jalan-jalan, bukan hanya persoalan tempat tidur saja. 

Alasan Kenapa Menginap di Hotel Murah Lebih Menyenangkan 

Banyak hal yang melatarbelakangi kenapa kita lebih baik menginap di hotel yang lebih murah. Pertama, aktivitas yang dilakukan di Manado lebih banyak dilakukan di luar hotel ketimbang di kamar hotel. Kedua, 16 – 17 jam kita lebih banyak dihabiskan dengan jalan-jalan, bersantai, makan-makan, dan berkumpul bersama teman-teman. Maka, pilihan terbaik dan paling bijak ialah memilih hotel yang lebih murah untuk menghemat anggaran. 

Meski hotel yang kita pilih bisa dikatakan murah, tapi bukan berarti murahan. Karena hal pertama yang dicari ialah kenyamanan dan keamanan. Berbicara mengenai alasan kenapa menginap di hotel Manado lebih menyenangkan dengan harga yang lebih murah, berikut akan diuraikan di bawah ini. 

1. Bisa Punya Waktu Liburan yang Lebih Lama 

Dengan memesan kamar hotel yang lebih murah, maka Anda bisa mempunyai waktu liburan yang lebih lama. Apabila diperhitungkan antara harga hotel Manado yang murah dan hotel mewah dengan menginap hanya dua malam bisa dikatakan sama saja. Daripada Anda kehabisan anggaran untuk tempat menginap, lebih baik disisihkan untuk keperluan lainnya yang lebih penting. Kalau menginap di hotel murah justru bisa lebih lama, maka saat di Manado Anda dapat menghabiskan waktu liburan yang lebih panjang. 

2. Waktu Merencanakan Liburan Bisa Lebih Cepat 

Bayangkan kalau Anda mengidam-idamkan liburan dengan menginap di hotel bintang lima. Menabung anggarannya pun bisa berbulan-bulan lamanya dibandingkan menginap di hotel yang lebih murah. Jika suatu saat secara dadakan ada teman yang bisa diajak liburan ke Manado pun Anda pasti bisa langsung berangkat. Upayakan mencari kenyamanan dan keamanan hotel, bukan dari mahalnya harga. 

3. Masih Punya Sisa Banyak Uang yang Bisa Dibelanjakan 

Sayang banget kalau misalkan uang Anda hanya dihabiskan untuk membayar hotel yang mahal, karena banyak sekali tempat wisata, kuliner, dan kerajinan tangan khas Manado yang harus kamu coba. Dengan cara memesan kamar hotel yang lebih murah, Anda masih punya banyak sisa uang yang bisa dibelanjakan. Dengan demikian, menginap di hotel Manado yang murah akan memberikan pengalaman liburan yang mengasyikkan. 

4. Bakalan Bisa Tidur Nyenyak 

Bukannya tidur di kamar hotel dengan harga yang lebih malah justru lebih nyenyak ya? Eitss, tunggu dulu! Memesan hotel yang lebih murah justru membuat tidur Anda akan lebih nyenyak karena telah mengeluarkan uang dengan bijaksana. Lagian saat liburan atau kunjungan ke Manado justru kamar hotel hanya digunakan saat malam hari aja kan?! 

Nah, demikianlah beberapa alasan kenapa menginap di hotel Manado yang lebih murah justru lebih menyenangkan. Anda bisa mempunyai waktu liburan yang lebih lama karena anggaran masih tersedia, waktu merencanakan liburan ke Manado pun bisa cepat terlaksana, serta sisa uang di tangan Anda masih banyak sehingga bisa dibelanjakan barang-barang lainnya. Terakhir, tidur Anda akan lebih nyenyak karena menggunakan uang sesuai dengan kebutuhan, bukan karena kegengsian!

Belum ada Komentar untuk "4 Alasan Kenapa Menginap di Hotel Manado yang Murah Lebih Menyenangkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel