Wiper Aksesoris Helm Untuk Musim Hujan


Wiper atau elemen penyeka kaca mobil, saat ini menjelma memiliki bentuk bertambah kecil. Tetapi bukanlah masih disematkan pada kendaran roda empat, tetapi dapat dipasangkan pada helm, hingga menjanjikan visibilitas masih baik waktu hujan datang.

Ialah Wipey, produk wiper portable yang disebut. Sayangnya elemen ini belum di produksi serta di jual dengan massal. Jika mengacu situs resminya, ada info jika peningkatan prototipenya telah masuk step akhir, tinggal nantikan di produksi.

Untuk menjaring customer potensialnya, telah ada proses pemesanan lewat berlangganan situs websitenya. Sesudahnya, akan memperoleh potongan harga 1/2 harga. Gagasannya keran pemesanan akan diawali pada tengah bulan ini.

Oke, kesampingkan dahulu masalah pre order-nya itu. Lalu yang menjadi pertanyaan, apa keunggulan Wipey ini?

Jadi dari idenya jadi wiper portabel, dari memiliki bentuk termasuk kecil, bahkan juga seukuran jari telunjuk orang dewasa. Pemasangannya memakai proses 'kancing' yang ditempelkan di pinggiran atas visor helm.

Selanjutnya tangkai wiper dapat diangkat atau ditempelkan ke visor seperti wiper mobil biasanya. Lalu untuk pengoperasian, dapat dengan tombol yang ada dibagian atas wiper, atau melalui tombol remote control dengan koneksi bluetooth yang dapat ditempatkan di handle grip motor.

Mengenai dinamo serta remote-nya kerja karena dukungan daya dari baterei CR123A.

Keunggulan yang lain ialah beratnya yang mudah sampai 55 gr, anti air, serta punyai durabilitas tinggi dan dapat bekerja waktu saat motor meluncur pada kecepatan130 km/jam.

Diluar itu, karet wiper-nya kerja secara baik pada susunan pinlock, lebih dapat ditata jeda ayunannya seperti keinginan. Serta sangat penting, dukungan pada beberapa jenis helm, open face, fullface, modular, sampai supermoto atau dual sport.

Ada tiga jenis warna yang dapat dipesan, merah, kuning serta hitam. Baik Wipey serta remote-nya dapat terjual terpisah.

Memang Wipey ini jadi jalan keluar pintar modern terutamanya pemakai motor. Mereka tidak disibukkan mengusap kaca helm dengan tangan saat basah waktu riding dibawah guyuran hujan.

Untuk kamu yang memesannya, berharap sabar sebab produknya di produksi serta dikirim dari Slovenia.

Belum ada Komentar untuk "Wiper Aksesoris Helm Untuk Musim Hujan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel