5 Manfaat Memiliki Layanan Jaminan Kecelakaan Kerja

5-Manfaat-Memiliki-Layanan-Jaminan-Kecelakaan-Kerja

Tidak ada satupun manusia di dunia ini yang menginginkan menjadi korban kecelakaan kerja. Namun kembali lagi pada posisi kita yang rawan, sesungguhnya kita juga tidak dapat menghindarkan diri dari risiko dan potensi bahwa kita bisa saja mengalami kecelakaan. Khususnya untuk Anda yang bekerja pada tempat yang memiliki risiko tinggi seperti pabrik. Tentunya jaminan kecelakaan kerja menjadi sesuatu yang penting. 

Ketika mempertimbangkan apakah akan memilih suatu layanan atau tidak, kita pasti turut mempertimbangkan manfaat apa yang akan diperoleh ketika menjadi anggota. Salah satu jaminan untuk kecelakaan kerja yang dapat Anda pertimbangkan adalah Simplr yang memberikan jaminan atas lima jenis penyakit dan kecelakaan kepada berbagai tipe profesi yang ada di Indonesia. 

Manfaat Memiliki Jaminan Kecelakaan Kerja 

Nah buat Anda yang masih kebingungan apakah akan membeli paketnya atau tidak, Anda dapat mempertimbangkan beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh saat mendaftarkan diri sebagai anggota pada suatu penyedia jaminan untuk kecelakaan kerja. Penasaran manfaatnya apa saja? Simak pembahasan berikut ya : 

1. Memiliki Dana untuk Berjaga-Jaga 

Ketika terjadi kecelakaan, belum tentu ekonomi keluarga sedang dalam kondisi yang baik. Bahkan bisa saja terjadinya saat perekonomian keluarga sedang berada di posisi yang rendah. 

Jika Anda mendaftarkan diri untuk jaminan, Anda masih memiliki dana untuk berobat tanpa harus meminjam kepada bank atau saudara. Sama seperti yang kita ketahui bersama bahwa kita tidak tahu kapan kecelakaan akan terjadi dan siapa yang akan terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

2. Mendapatkan Perawatan dengan Segera 

Ketika mendaftarkan diri dalam jaminan seperti ini, jika terjadi kecelakaan atau penyakit yang terjadi di lingkungan kerja, Anda akan mendapatkan perawatan yang tepat dan cepat. 

Anda dapat melakukan klaim atas kecelakaan lalu akan dapat diproses dengan cepat. Coba bayangkan jika tidak menggunakan jaminan kecelakaan kerja, dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kemudian proses perawatan tertunda karena terhalang biaya. 

3. Tersedia beberapa pilihan Produk 

Bagi Anda yang khawatir bahwa premi yang harus dibayarkan setiap bulan sangat mahal, sebenarnya ada beberapa produk yang tentu saja dapat disesuaikan dengan pendapatan Anda. Pilihan produk tersebut menawarkan premi yang berbeda pula. Jika ingin informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor resmi pihak penyedia jaminan. 

4. Menghindari Ludesnya Aset Keluarga 

Karena dengan tergabung dalam jaminan kecelakaan, maka akan ada dana yang cair ketika terjadi kecelakaan. Hal ini akan menghindarkan keluarga dari ludesnya aset yang bisa saja dijual untuk biaya pengobatan. Coba bayangkan jika terjadi kecelakaan atau penyakit, maka bukan tidak mungkin berbagai jenis aset akan terjual. 

5. Melindungi Orang yang Disayang 

Perlindungan jangka panjang ini sebenarnya memberikan manfaat baik bagi orang yang terdaftar maupun keluarganya. Jika terjadi kecelakaan sampai meninggal dunia, maka pihak keluarga akan mendapatkan jaminan. Sehingga kebutuhan pihak lain akan tetap tercukupi. 

Katakanlah orang tua yang masih memiliki anak kecil, dan bekerja di lingkungan yang penuh risiko, tentu sangat penting untuk memiliki jaminan semacam ini. Jika ada sesuatu yang terjadi dengan orang tua, anak-anaknya tetap mendapatkan santunan, setidaknya tidak membuatnya langsung bingung masalah biaya hidup. 

Demikian beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan mengapa Anda harus mendaftarkan diri pada jaminan kecelakaan kerja. Kita memang tidak tahu apakah kita akan menjadi korban kecelakaan atau kapan suatu kecelakaan akan terjadi, namun satu hal yang pasti, kita dapat merencanakan untuk meminimalkan dampaknya sebaik mungkin.

Belum ada Komentar untuk "5 Manfaat Memiliki Layanan Jaminan Kecelakaan Kerja "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel