List Harga Tiket Pesawat Jakarta Yogyakarta Terbaru 2019

List-Harga-Tiket-Pesawat-Jakarta-Yogyakarta-Terbaru-2019

Ketika bepergian baik jarak jauh maupun dekat, kita pasti mempertimbangkan aspek biaya transportasi. Selain biaya, tentu saja kita pasti mempertimbangkan aspek kenyamanan dan keselamatan dari jenis transportasi yang kita pilih. Salah satunya pesawat terbang. Jenis transportasi ini masih menjadi primadona pilihan untuk bepergian. Nah, buat kamu yang ingin ke Yogyakarta, yuk simak list harga tiket pesawatJakarta Yogyakarta yang terbaru. 

Sekarang, untuk mendapatkan akses atas tiket pesawat tidak perlu susah-susah lagi ya. Karena tersedia berbagai macam layanan penyedia penjualan tiket secara online. Salah satunya yang terpercaya adalah Blibli.com dimana kamu akan mendapatkan tiket sesuai kebutuhanmu dengan harga yang menarik. Penasaran kan? 

Berbagai maskapai penerbangan menyediakan harga dan fasilitas yang berbeda-beda. Hal ini tentu perlu kamu sesuaikan dengan budget dan kebutuhanmu. Ada banyak faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih maskapai penerbangan. Nah berapa saja harga tiketnya? Yuk simak saja beberapa harga tiket pesawat untuk ke Yogyakarta berdasarkan aplikasi Blibli.com: 

1. Batik Air 

Untuk penerbangan maskapai batik air dikenakan biaya sebesar Rp.817.300 dengan durasi penerbangan selama 50 menit. Fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah berupa makan, airport tax, dan bagasi seberat 20 KG untuk setiap orang. 

2. Citilink 

Untuk penerbangan maskapai citilink kamu akan dikenakan biaya kurang lebih antara harga Rp.851.000,00 sampai Rp.874.000,00. Tergantung dengan jam keberangkatan yang kamu pilih. Fasilitas yang akan kamu dapatkan adalah makanan dan airport tax. Durasi penerbangannya adalah 1.5 jam. 

3. Garuda Indonesia (langsung) 

Penerbangan menggunakan maskapai garuda Indonesia tersedia dalam berbagai harga dan waktu. Jika memilih penerbangan langsung tanpa transit, biaya tiket pesawat Jakarta Yogyakarta adalah Rp.1.081.000,00. Fasilitas yang akan diperoleh adalah makan dan minum, airport tax, dan gratis biaya bagasi seberat 20 Kg untuk setiap pengguna layanan. Perjalanan akan memakan waktu 1.25 jam. 

4. Garuda Indonesia (Transit) 

Jika pesawat akan transit di suatu kota atau negara tentu membutuhkan biaya yang lebih besar. Garuda Indonesia menawarkan layanan pesawat terbang dengan sekali transit dengan harga Rp.2.981.300,00. Perjalanannya memakan waktu yang lama yaitu sekitar 10-18 jam. Fasilitas yang akan diperoleh yaitu makan dan minum, airport tax, dan free bagasi seberat 20 kg bagi setiap pengguna layanan. 

5. Garuda Indonesia Business Class 

Untuk kelas bisnis, maskapai yang membuka penerbangan hanya Garuda Indonesia. Business Class Garuda Indonesia menyediakan penerbangan langsung dari Jakarta ke Yogyakarta dan penerbangan transit sebanyak satu kali di Denpasar sebelum ke Yogya. 

Biaya yang dikenakan untuk membeli tiketnya juga berbeda. Biaya untuk penerbangan langsung adalah Rp.3.431.700,00 sedangkan untuk yang transit satu kali dikenai biaya sebanyak 11.056.400,00. Jika menggunakan penerbangan langsung estimasi durasinya adalah 1.25 jam sedangkan jika mengambil penerbangan yang transit di Denpasar maka durasi penerbangannya sekitar 17 jam. 

Fasilitas menggunakan penerbangan ini adalah makan dan minum, airport tax, dan free bagasi seberat 20 Kg per orang. Semua fasilitas tersebut disajikan dengan standar, prosedur, dan layanan kelas bisnis. 

Demikian ulasan singkat mengenai fasilitas, durasi, dan harga tiket pesawat Jakarta Yogyakarta terbaru dari berbagai maskapai yang ada di Indonesia. Harga bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan dari maskapai masing-masing. Jika kamu ingin bepergian menggunakan pesawat gunakan sebaik-baiknya akun Blibli.com kamu karena poin yang kamu kumpulkan dapat ditukarkan dengan penawaran menarik. Semoga bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "List Harga Tiket Pesawat Jakarta Yogyakarta Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel