Daftar iPhone Terbaru 11 Series Harga Promo Akhir Tahun

Daftar-iPhone-Terbaru-11-Series-Harga-Promo-Akhir-Tahun

iPhone bisa dikatakan merupakan smartphone yang memiliki nilai prestisius tersendiri bagi para pemiliknya. Namun, iPhone memang dikenal sedikit pelit masalah spesifikasi. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi yang sama, Anda mungkin bisa saja mendapatkan RAM 4 GB dari merek lain dengan harga di kisaran Rp 3 jutaan sementara untuk iPhone di banderol di atasnya. 

Meski begitu, Apple mengaku bahwa mereka terus berusaha untuk dapat menghadirkan produk iPhone terjangkau namun tidak mengurangi kualitasnya. Lantas, bagaimanakah spesifikasi dan harga dari iPhone harga 2019 yang baru meluncur di pasaran? 

1. iPhone 11 

iPhone 11 dikatakan merupakan seri lanjutan alias pengembangan dari seri iPhone XR yang rilis tahun sebelumnya. Hampir sama dengan pendahulunya, ponsel ini masih dibekali oleh dua buah kamera utama di bagian belakang yakni sensor 12 MP untuk wide angle serta 12 MP ultra-wide kamera. Kamera ponsel ini sudah mendukung kemampuan optical zoom mencapai 12 kalinya. Sementara kamera depannya mengalami perubahan besar dengan mengusung resolusi 12 MP. 

Kejutan yang dimiliki iPhone 11 ini adalah peningkatan dari segi chipset. Chipsetnya kini sudah menggunakan chipset generasi terbaru Apple yakni chipset A13 Bionik yang difabrikasi 7 nm. Chipset ini diklaim merupakan yang tercepat saat ini. Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, ponsel ini dibekali oleh RAM berkapasitas 4 GB dengan pilihan memori internal 64 GB/ 128 GB dan 256 GB. 

Ukuran layar ponsel ini cukup besar yakni 6.1 inchi dengan teknologi IPS LCD. Harga iPhone 11 ini yaitu di kisaran Rp 10 jutaan. 

2. iPhone 11 Pro 

iPhone 11 Pro digadang-gadang merupakan versi terbaru dari ponsel Apple yang merupakan pengembangan dari ponsel iPhone XS yang diluncurkan di tahun 2018. iPhone 11 Pro, meski diberi label Pro, namun nyatanya memiliki ukuran layar terkecil dari iPhone 11 dan 11 Pro MAX. Ponsel ini didesain dengan layar berukuran 5,8 inchi yang memang sudah cukup mumpuni untuk menunjang kenyamanan retina mata. 

Ada perubahan cukup mencolok yang dimiliki oleh iPhone 11 Pro dibandingkan pendahulunya iPhone XS yakni tambahan kamera menjadi 3 kamera utama. Selain itu, kamera selfienya juga mengalami peningkatan resolusi menjadi 12 MP. 

Chipset iPhone 11 Pro sudah menggunakan generasi terbaru yakni chipset A13 Bionik. Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, ponsel ini dibekali oleh RAM berkapasitas 6 GB dengan pilihan memori internal 64 GB/ 256 GB dan 512 GB. 

3. iPhone 11 Pro MAX 

iPhone 11 Pro MAX merupakan ponsel generasi 11 dengan layar yang paling luas yakni 6,5 inchi berteknologi OLED. Sama dengan yang lainnya, ponsel ini menggunakan chipset A13 Bionik. Selain itu, ponsel ini dibekali oleh RAM berkapasitas 6 GB dengan pilihan memori internal 64 GB/ 256 GB dan 512 GB. 

Sama seperti iPhone 11 Pro, ponsel 11 Pro MAX memiliki tiga buah kamera yang terdiri dari resolusi 12 MP Wide Camera, 12 MP Telephoto camera, dan satu kamera 12 MP untuk fungsi ultrawide sehingga dapat mengambil sudut sangat lebar mencapai 120 derajat. 

Saat berbelanja online dan harus transfer uang, tentu kita ingin yang tersimpel dan banyak pilihan metode transaksinya. Hal inilah yang diatasi oleh JD.ID dengan menawarkan beragam metode pembayaran dari mulai kartu debit, kartu kredit, maupun metode pembayaran lain seperti COD. Jadi pilih saja Iphone terbaru JD ID. Situs online JD.ID juga memberikan garansi atas barang yang dibeli. Dijamin aman! 

Belum ada Komentar untuk "Daftar iPhone Terbaru 11 Series Harga Promo Akhir Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel