Luis Milla Tak Janjikan Gelar Piala AFF 2022 ke PSSI

Luis-Milla-Tak-Janjikan-Gelar-Piala-AFF-2022-ke-PSSI

Luis Milla akhirnya menerima undangan dari PSSI. Bertempat di Manila, Filipina, eks pelatih Timnas Indonesia itu menemui PSSI dan mempresentasikan program yang telah ia rencanakan. Tak sendiri, pelatih asal Spanyol itu turut memboyong Eduardo, staff kepelatihan andalan Milla. Dilansir di halaman www.bolanusantara.com

Sementara itu, PSSI diwakili oleh delapan orang penting. Mereka adalah Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Wakil Ketua Umum, Iwan Budianto dan Cucu Somantri dan Sekretaris Jenderal Ratu Tisha.turut hadir pula empat anggota komite eksekutif, yakni Son Hadji, Haruna Soemitro, Endry Erawan, dan Yunus Nusi. 

PSSI sendiri memberikan target kepada Luis Milla serta pelatih yang sebelumnya lebih dulu melakukan presentasi, Shin Tae-yong, untuk bisa meraih gelar Piala AFF 2022. Bagi Cucu, pelatih Timnas Indonesia tak boleh lepas tangan saat gagal menjadi juara. 

"Tentu targetnya adalah juara yang menjadi tolak ukur. Jika gagal, mereka secara sadar harus mengakui dan tidak lagi menyalahkan federasi," tegas Cucu. 

Cucu Hidayat sendiri menyebutkan bahwa Luis Milla tak berani menjanjikan gelar Piala AFF 2022. Sang pelatih hanya bisa menjanjikan adanya upaya keras dan itu berbeda dari presentasi yang dilakukan oleh Shin Tae-yong yang secara terbuka menargetkan gelar Piala AFF 2022. 

"Dia sudah melatih cukup lama, jadi harusnya bukan cuma proses lagi, tetapi hasil yakni gelar juara seperti yang didambakan masyarakat Indonesia," lanjut Cucu. 

Luis Milla sendiri merasa tertantang untuk bisa kembali meracik Skuat Garuda. Bagi dia, atmosfer sepak bola Indonesia dan tantangan menjadi dua alasan yang membuat eks pelatih Timnas Spanyol U-23 ini menerima undangan dari PSSI. 

"Saya ingin kembali karena saya suka atmosfer sepak bola Indonesia dan tantangannya," kata Luis Milla. 

Belum ada Komentar untuk "Luis Milla Tak Janjikan Gelar Piala AFF 2022 ke PSSI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel