Persyaratan Mudah Pengajuan digibank KTA


Pernikahan adalah momen berharga bagi siapa pun. Ini merupakan wujud nyata cinta antara dua insan manusia. Maka tak heran seluruh rangkaian acara harus menyiratkan makna mendalam. Namun itu semua membutuhkan dana yang tidak sedikit. Buat yang sedang kebingungan mencari dana tunai, maka digibank KTA adalah solusi yang tepat. Pinjaman ini hadir memang untuk membantu siapapun yang ingin mewujudkan impiannya, termasuk menggelar acara pernikahan yang tak terlupakan.

Pinjaman dana tunai ini tidak hanya dapat dinikmati oleh nasabah digibank saja. Anda yang bukan nasabah pun bisa mendapatkannya. Tidak ada perbedaan pada saat persetujuan. Semua proses persetujuan hanya dalam waktu 60 detik melalui aplikasi digibank by DBS. Maka dari itu, tenang saja, bersiaplah mewujudkan pesta pernikahan sesuai impian Anda layaknya di negeri dongeng.

Persyaratan Mudah Pengajuan digibank KTA

Seperti yang disebutkan di atas kalau pengajuan pinjaman ini bisa dinikmati siapa saja. Tapi Anda pun harus memenuhi beberapa persyaratan. Jangan khawatir, digibank by DBS membuat semuanya menjadi mudah untuk Anda. Ini lah persyaratannya:

1. e-KTP

Ini adalah syarat pokok yang harus dimiliki. Pastikan KTP Anda sudah e-KTP dan bukan KTP biasa. Jika Anda telah memegang e-KTP maka tidak dibutuhkan persyaratan administrasi lainnya.

2. WNI dan Cukup Usia

Orang yang mengajukan pinjaman dana tunai ini harus Warga Negara Indonesia (WNI) dan berusia minimal 21 tahun pada saat pengajuan. Serta, usianya nanti tidak lebih dari 60 tahun saat pelunasan cicilan selesai.

3. Berdomisili Sesuai Persyaratan

Bagi Anda yang saat ini berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya bisa langsung mengajukan pinjaman digibank KTA sekarang juga!

4. Memiliki Penghasilan

Sekarang cek slip gaji Anda atau hitung penghasilan kotor per bulan. Jika jumlahnya mencapai minimal Rp 3.000.000/bulan, maka sudah bisa mengajukan aplikasi pinjaman ini.

5. Memiliki Pekerjaan

Persyaratan terakhir adalah berstatus sebagai karyawan minimal 1 tahun atau seorang profesional yang menekuni profesinya minimal 2 tahun. Jika Anda seorang wiraswasta, cukup menjalani profesi tersebut minimal 2 tahun.

Manfaat digibank KTA sebagai Dana Pernikahan

Apakah Anda sudah memenuhi seluruh persyaratan di atas? Kini saatnya Anda men-download aplikasi digibank by DBS ke dalam smartphone Anda. Pastikan aplikasi ter-install dengan baik dan dapat dioperasikan. Ini lah hal-hal yang kemudian dapat Anda nikmati:

1. Limit Tinggi

Anda bisa mengatur sendiri jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan pada saat pengajuan aplikasi di awal. Limit yang diberikan kepada Anda mulai dari Rp 3.000.000 hingga Rp 80.000.000. Angka ini cukup untuk menambah kebutuhan dana pernikahan impian Anda. Anda bisa memanfaatkannya untuk menyewa gedung, membayar make-up artist, bahkan mendesain sendiri baju pengantin dan seragam keluarga.

2. Tenor Sesuai Kemampuan

Tak banyak yang memberikan keleluasaan pelunasan cicilan digibank KTA menyediakannya khusus bagi Anda yang ingin mewujudkan mimpi. Pada saat Anda memilih limit pinjaman, Anda dapat sekaligus mengatur tenor pinjaman. Sehingga pelunasan tidak akan memberatkan, apalagi ditambah dengan suku bunga yang ringan.

3. Fleksibilitas Pelunasan

Manfaat yang paling menguntungkan adalah fleksibilitas cara pelunasan. Sudah tidak jaman datang ke bank atau mengantri di ATM. Anda bisa mentransfer dari bank manapun ke rekening digibank Anda untuk pembayaran cicilan setiap bulannya. Cepat dan mudah semuanya dalam satu genggaman.

Anda tidak perlu khawatir meskipun Anda bukan nasabah digibank. digibank KTA membuka kesempatan kepada siapa pun untuk menikmati pinjaman ini beserta keuntungan-keuntungan lainnya. Karena digibank tahu, setiap orang memiliki mimpi dan berhak untuk mewujudkannya. Maka, ada dua cara untuk mengajukan pinjaman, baik bagi seorang nasabah maupun bukan.

  • Pengajuan Sebagai Nasabah
Apabila Anda sudah menjadi nasabah, maka Anda selangkah lebih maju. Pastikan aplikasi digibank by DBS sudah ter-install dengan baik, lalu ikuti langkah-langkah di bawah ini: 
  1. Buka aplikasi digibank by DBS, kemudian pilih “Personal Loan” yang ada di menu utama. 
  2. Anda harus melengkapi data diri sesuai pada formulir yang muncul. 
  3. Klik “Agree to T&C” agar proses bisa dilanjutkan. 
  4. Tentukan jumlah dana yang dibutuhkan sekaligus periode pelunasan yang diinginkan. 
  5. Tunggu dalam waktu 60 detik sebagai proses persetujuan. 
  6. Cek rekening Anda karena dana akan cair secara real-time langsung masuk ke rekening tersebut. 
  • Pengajuan dari Non-nasabah
Walau pun Anda belum menjadi nasabah digibank, langkah-langkahnya pun sangat sederhana. Sama seperti nasabah, Anda juga harus men-download aplikasi digibank by DBS. Kemudian, perhatikan prosesnya di bawah ini: 
  1. Lakukan pendaftaran awal di go.dbs.com/kta. 
  2. Isi data diri singkat sesuai dengan data yang diminta. 
  3. Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. 
  4. Buka aplikasi digibank by DBS yang telah di-download sebelumnya, 
  5. Ikuti proses verifikasi biometrik oleh pihak digibank. 
  6. Tunggu dana cair ke rekening digibank Anda khusus pinjaman. 
Jangan hapus mimpi pernikahan Anda hanya karena kekurangan dana tunai. Ini adalah momen berharga yang dilaksanakan seumur hidup sekali. Maka apakah Anda rela membiarkannya menguap begitu saja? Semua masalah pasti ada solusinya, termasuk kebutuhan dana untuk mimpi-mimpi yang tampaknya mustahil diwujudkan.

Belum ada Komentar untuk "Persyaratan Mudah Pengajuan digibank KTA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel