Untung Besar Modal Minim, Yuk Kenalan dengan Bisnis Reseller

Untung-Besar-Modal-Minim-Yuk-Kenalan-dengan-Bisnis-Reseller

Memulai usaha reseller bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin mendapatkan pemasukan tambahan. Bisnis ini tak memerlukan modal besar namun Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Anda bisa memanfaatkan social commerce Indonesia sebagai supplier barangnya. Apa yang dimaksud dengan usaha reseller sebenarnya? Yuk, kenalan! 

Apa Itu Usaha Reseller? 

Bagi Anda yang belum paham dengan bisnis ini, sebenarnya bisnis ini memungkinkan Anda untuk menjual kembali produk yang sudah dibeli dari produsen ke orang lain. Model bisnis ini cukup terjangkau dan biasanya dijadikan pilihan terbaik untuk pebisnis daring pemula. Pada dasarnya, bisa dikatakan Anda adalah perantara antara produsen dan pembeli. 

Dalam hal ini, Anda tak perlu membuat produk sendiri. Namun, Anda masih memiliki pilihan produk yang luas untuk dipilih. Anda bisa coba berjualan pakaian, jualan celana ataupun barang lainnya yang mampu mendatangkan keuntungan. 

Mengapa Anda Harus Menjadi Reseller? 

1. Bisa Jual Beragam Produk 

Sebenarnya, ada banyak alasan mengapa Anda harus memulai bisnis sebagai reseller. Salah satu alasannya adalah Anda bisa menjual berbagai jenis produk tanpa harus membuatnya atau menyetoknya. Anda bisa berjualan pakaian, sepatu, perhiasan, aksesoris dan masih banyak lagi yang tentunya sesuai dengan fashion Anda. 

2. Bisnis Bisa Dimulai dengan Cepat 

Alasan lain mengapa sebaiknya Anda memilih berbisnis reseller adalah Anda bisa memulai bisnis tersebut dengan mudah dan cepat. Anda bisa menjual satu produk yang sama di hari yang sama Anda membelinya pada supplier. Selain itu, Anda juga tak butuh modal besar, tak perlu memiliki toko sendiri dan lainnya sehingga bisa mulai kapan saja. 

Anda bisa menambahkan beberapa produk jualan dan beberapa konten produk ke toko daring Anda. Setelah itu, Anda bisa mulai memasarkannya. Bisa dibilang, dalam lima menit Anda sudah bisa memulai berjualan. Anda tak perlu menunggu stok barang yang dipesan tiba atau menunggu hal lainnya. Jadi, bisnis ini bisa dijalankan lebih mudah. 

3. Tak Harus Menyiapkan Stok Produk yang Banyak 

Alasan lain mengapa sebaiknya Anda memilih berbisnis reseller adalah Anda tak harus menyetok barang yang banyak. Bahkan, Anda tak perlu menyetok barang sekalipun. Anda bisa mendapatkan barang di marketplace seperti Evermos dan menjualnya kembali ke pelanggan tanpa harus membeli persediaan produk sebelumnya. 

Anda hanya perlu memesan barang saat ada pelanggan yang memesannya di situs atau toko daring Anda. Sekalipun Anda menjual produk khusus, Anda tetap tak perlu menyediakan stok produk jualan dan usaha tetap bisa dijalankan. 

Tips Sukses Promosi Produk Reseller 

Sebenarnya, masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dengan menjadi reseller. Namun, yang paling penting dalam bisnis ini adalah Anda bisa memasarkan produknya dengan benar. Promosi paling efektif yang bisa Anda lakukan adalah lewat media sosial. Cara ini dianggap paling efektif terlebih bila produknya memang sedang hits. 

Untuk mencari perhatian di media sosial, Anda tak perlu harus selalu post foto produk. Sesekali adakanlah kuis interaktif untuk meningkatkan jumlah like dan followers. Langkah lainnya yang bisa Anda lakukan adalah membagikan informasi menarik mengenai produk jualan Anda. 

Sebagai contoh, bila Anda menjual produk fashion wanita, maka Anda bisa berbagi tips bagaimana tutorial style fashion terbaru yang sedang digandrungi anak muda dan lainnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa coba pasang iklan berbayar bila Anda punya budget yang cukup besar untuk bisnis ini. 

Kalau Anda masih bingung di mana bisa dapatkan produk terbaik untuk dijual, Anda bisa bergabung saja di Evermos. Evermos adalah salah satu social commerce terbaik yang ada di Indonesia yang sediakan kebutuhan reseller. Ada banyak produk yang bisa Anda jual di sini dengan janji keuntungan yang juga banyak dan tentunya sangat menggiurkan. 

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk bergabung sebagai reseller di Evermos? Bisnis reseller ini cukup menjanjikan asalkan Anda bisa melakukan promosi dengan baik. Di Evermos, Anda bisa mendapatkan keuntungan hingga 30% per produknya. Keuntungan yang bisa dibilang besar, kan? Apalagi, di Evermos Anda bisa menemukan produk terlengkap!

Belum ada Komentar untuk "Untung Besar Modal Minim, Yuk Kenalan dengan Bisnis Reseller"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel