4 Keuntungan Memasang Indihome di Rumah Pribadi

4-Keuntungan-Memasang-Indihome-di-Rumah-Pribadi
Foto dari Canva Photos Unlimited
Secara tidak disadari, internet menjadi salah satu kebutuhan penting dalam kehidupan kita. Nyatanya, keseharian kita tidak jauh dari menggunakan internet, mulai dari berkomunikasi dengan keluarga, pasangan, teman sekolah, dan lainnya. Sementara itu, dengan internet Anda bisa melakukan banyak hal, seperti membaca buku online, mengerjakan tugas, belanja, memesan taksi atau ojek online, nonton video, hingga kursus online. Nah, kebutuhan ini perlu terpenuhi dengan memasang Indihome di rumah. Untuk cara cek tagihan Indihome-nya dapat Anda kontrol secara online. 

Keuntungan Memasang Indihome di Rumah 

Untuk memenuhi kebutuhan internet setiap orang tidak cukup dengan membeli paket internet melalui provider saja. Mengingat saat ini banyak orang yang bekerja secara online di rumah. Oleh sebab itu, mereka memilih memasang Wifi di rumah melalui layanan penyedia jaringan internet. Layanan yang paling diminati ialah Indihome dari Telkom Group karena memiliki berbagai keuntungan. Apa saja keuntungannya akan diuraikan di bawah ini. 

1. Tersedia Paket sesuai Kebutuhan Anda 

Ada banyak layanan penyedia jaringan internet yang menawarkan paket lengkap dengan sinyal yang kuat. Akan tetapi, apakah paket tersebut telah sesuai dengan kebutuhan Anda?! Dalam hal ini, jangan mengejar paket hemat namun sebenarnya Anda tidak membutuhkannya. Meskipun paket hemat dengan kelancaran komunikasi memang sangat menggiurkan. 

Untuk Indihome sendiri punya dua jenis paket yang dapat Anda pilih secara bebas, yaitu dual play dan triple play. Dual play menawarkan dua paket internet unggulan dari Indihome, yaitu internet fiber dan telepon rumah. Sementara itu, triple play menawarkan Anda paket yang berisi tiga layanan dari Indihome. Apabila Anda seorang pebisnis yang dijalankan dari rumah bisa menggunakan paket dual play agar bisa menggunakan telepon rumah. 

2. Jaminan Tayangan Favorit Tidak Terlewatkan 

Apabila Anda orang sibuk yang tidak sempat menonton acara TV favorit, memasang Indihome menjadi solusi yang dapat Anda terapkan. Dengan kehadiran UseeTV Anda tidak akan pernah ketinggalan acara favorit tanpa meninggalkan kesibukan sehari-hari. UseeTV ini menghadirkan banyak saluran lokal dan internasional yang berbobot dan menghibur Anda. Adanya fitur playback pada UseeTV ini membuat Anda bisa menonton siaran ulang acara favorit Anda. 

3. Menjadi Media Belajar Terkini untuk Anak-Anak 

TV seharusnya tidak hanya menjadi media hiburan, melainkan sebagai tempat belajar untuk anak-anak. UseeTV yang terpasang di rumah Anda telah terintegrasi dengan konten edukasi anak-anak dan remaja yang layak ditonton. Untuk menikmati fiturnya, Anda bisa menambahkan fitur Add-On dengan melakukan bayaran tambahan sesuai paket yang dibutuhkan. Untuk cek tagihan Indihome atas tambahan biaya ini dapat dicek secara online melalui internet. 

4. Perlindungan Ekstra dari Virus Digital 

Kehadiran internet di rumah Anda secara tidak langsung dapat menjadi ancaman tersendiri. Hal ini dikarenakan kemudahan akses informasi dan telekomunikasi di rumah Anda. Ancaman ini dapat berupa serangan virus digital seperti malware, spyware, phising, dan konten lainnya yang tidak layak. Maka dari itulah, internet fiber hadir dengan antivirus sebagai bentuk dari perlindungan ekstra terhadap dokumen pribadi Anda. 

Demikianlah keuntungan memasang Indihome di rumah Anda dengan dua jenis paket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk memasang dan cek tagihan Indihome saat ini bisa dilakukan melalui internet atau telepon langsung ke pihak penyedia layanan internet tersebut. Nantinya Anda akan segera diberi tahu tagihan per bulan atas pemasangan Indihome dengan paket yang telah Anda pilih.

Belum ada Komentar untuk "4 Keuntungan Memasang Indihome di Rumah Pribadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel