4+ Rekomendasi Popok Bayi Paling Nyaman


Hingga saat ini, ada banyak sekali jenis dan merk popok bayi di pasaran. Sayangnya, tak semua produk itu cocok digunakan untuk bayi. Jika salah memilih produk popok, bayi akan mengalami iritasi, ruam, dan bahkan bintik kemerahan yang cukup parah.
 

Rekomendasi Popok Bayi Terbaik

1. Fitty Day Pants

Fitty Day Pants menawarkan produk diaper berukuran tipis yang tidak mengembang ketika menyerap urine. Meski dipasarkan pada range harga ekonomis, produk ini memiliki daya tahan yang cukup lama dan mampu membuat kulit bayi tetap kering meski popok sudah penuh dengan urine.
 
Kulit kering bayi menggambarkan bahwa popok ini memiliki daya serap yang baik sehingga dapat mencegah terjadinya iritasi pada kulit anak yang sangat sensitif.
 

2. Goo.N Excellent Active & Fun

Popok asal Thailand, Goo.N Excellent Active and Fun, didesain secara khusus untuk memudahkan bergerak secara aktif dalam keadaan kulit kering. Memiliki daya serap cairan 5x lebih baik dari produk sejajarnya, popok ini akan menjaga kulit bayi tetap kering juga mencegah terjadinya iritasi akibat gesekan popok pada kulit.
 

3. Huggies Ultra Soft Pants

Secara umum, produk Huggies Ultra Soft Pants didesain dalam bentuk celana sehingga bisa dikenakan seperti celana dalam bagi anak.
 
Menjadi produk popok berpori yang dapat mencegah kebocoran dan cairan bercecer dimana-mana, Huggies Ultra Soft Pants akan membuat kulit bayi terasa lembut dan kering serta memberikan sensasi hangat. Sensasi hangat itulah yang membuat bayi bisa tidur dengan nyenyak di malam hari.
 
Popok ini pun digawani dengan lapisan pelindung yang mampu bertahan dari resiko kebocoran hingga lebih dari 12 jam pemakaian. Oleh karena itu, merk diaper ini sangatlah cocok untuk dikenakan di malam hari karena Moms tak perlu mengganti popoknya secara berkala hanya akibat takut popoknya bocor.
 

4. Mamamia Baby Diapers Soft Magic

Produk asli besutan perusahaan besar Indonesia, Mamamia Baby Diapers Soft Magic, mempunyai daya serap mumpuni dengan permukaan yang lembut. Diinvensi dengan teknologi faster absorbing, popok bayi Mamamia dapat menyerap cairan dengan cepat sehingga mencegah iritasi pada kulit si kecil.
 
Selain itu, produk ini digawani dengan velcro tape yang bisa memudahkan Moms dalam melepas atau merekatkan kembali popok tersebut.
 

5.  Merries Newborn

Sama seperti namanya, produk Merries Newborn diperuntukkan untuk bayi yang baru lahir. Popok ini dipercaya mampu menahan cairan dan kotoran lunak bayi agar tidak bocor atau tersebar di sekitar kelamin anak.
 
Cara kerja Merries Newborn ialah langsung menyerap urine yang dikeluarkan oleh bayi, menjaga kelembaban di sekitar area sensitif bayi, serta menjaga sirkulasi udara pada bokong si kecil melalui pori-pori pada permukaan diapers ini. Perlu diketahui, sirkulasi udara yang baik akan mencegah iritasi pada kulit bayi.
 
Itulah beberapa produk popok bayi paling rekomended yang cocok digunakan untuk si kecil. Bagaimana menurut Moms?

Belum ada Komentar untuk "4+ Rekomendasi Popok Bayi Paling Nyaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel